Senin, 28 Desember 2015

Tempat Cetak Buku Tahunan di Jogja

Tempat Cetak Buku Tahunan di Jogja – Sebuah momen dan kejadian biasanya kita abadikan dalam sebuah album, dibuatkan sebuah album pastinya agar kita bisa mengingat kembali kejadian kejadian yang dulu. Apalagi masa masa sekolah yang mana kita banyak menemukan hal hal baru, teman dan guru yang pastinya memberikan kesan tersendiri selama berada disekolah. Dan pada masa sekarang ini banyak sekolah bahkan instansi atau kantor membuat buku tahunan atau buku kenangan untuk pengabadian momen momennya.
Buku tahunan yang dicetak Di Mangrove Grafika
Dengan adanya buku tahunan selain untuk mengingat dan mengenang kejadian kejadian di masa dulu kita juga dapat menjalin silaturahmi pada saat kita sudah tidak bersekolah ( lulus) atau pun bekerja lagi. Karena pada buku tahunan biasanya berisi alamat dan nomor telepon masing masing.
Hasil cetak buku tahunan di Mangrove Grafika
Pastinya anda akan menyimpan buku tahunan atau buku kenangan ini dalam jangka waktu yang lama, jadi ada baiknya jika anda memperhatikan kualitas dari cetakan buku tahunan anda, Mangrove Grafika adalah salah satu percetakan yang dilengkapi dengan mesin mesin terbaik, finishing yang rapi dan kualitas bahan yang berkualitas. Mangrove sudah sering bekerja sama dengan penerbit dalam hal mencetak buku.
Hasil cetak buku tahunan di Mangrove Grafika
Jika kalian minat untuk mencetakkan buku tahunan di Mangrove Grafika anda bisa datang langsung ke Mangrove Grafika di Jl. Parangtritis Km 4 Yogyakarta atau bisa konfirmasi dengan Manager Mangrove Grafika di nomor 0888-0280-9460

0 komentar:

Posting Komentar