Minggu, 13 Desember 2015

Kisaran Harga Cetak Box Kemasan Di Yogyakarta




Box kemasan
Kisaran Harga Cetak Box Kemasan Di YogyakartaSaat ini sudah banyak produk – produk yang sudah banyak dikeluarkan atau diproduksi oleh para pebisnis sehingga sudah banyak yang beredar di pasaran. Jika sudah beredar dipasaran tentunya akan banyak produk – produk lain yang  akan menjadi saingan bagi bisnis tau produk yang anda jalankan. Tentunya anda tak mau ketinggalan, sehingga anda pasti akan mencari bermacam cara atau strategi agar bisa juga bersaing dengan mereka sehingga bisnis yang dijalankan bisa berkembang dengan baik. Salah  satu strategi yang mungkin bisa nada jalankan yaitu dengan pembuatan box kemasan produk yang anda hasilkan.
Box kemasan itu tentunya akan sangat membantu usaha anda karena box kemasan secara tidak langsung akan membantu sebuah promosi yang anda jalankan. Secara otomatis jika anda menggunakan box kemasan dengan sejumlah informasi yang ada itu akan mudah untuk dikenali oleh banyak orang dan tentunya akan menjadi salah satu identitas yang baik bagi produk anda. Selain itu dengan adanya sebuah box kemasan itu juga akan sangat membantu produk anda dalam segala tampilan produk anda sehingga akan jauh lebih menarik.
Box kemasan Safira
Dalam penggunaan box kemasan itu sebenarnya  tak hanya membantu anda saja dalam hal promosi dan juga tampilan yang menarik namun juga akan sangat membantu para pembeli atau konsumen, mengingat dengan adanya sebuah kemasan produk itu kan jauh lebih memudahkan pembeli untuk membawa produk tersebut sehingga mereka tak akan susah payah dalam membawa produk anda tersebut. Dengan berbagai macam manfaat tersebut tentunya anda memang diharuskan untuk membuatnya.
Box kemasan dari Percetakan Safira
Dalam hal cetak mencetak untuk sebuah box kemasan anda bisa mempercayakannya di Percetakan Safira yang merupakan tempat printing box kemasan terbaik dan juga sudah handal. Selain itu di Percetakan Safira ini harga yang ditawarkan juga sangat murah yaitu
  • Box Kemasan dengan bahan : Marga (Pon/cutting)
Ukuran      : Alas : 17,5 x 17,5 x 8
Tutup         : 18,5 x 18,5 x 2,5
Detail fisik : alas full colour dantutup
Harga         : -1000 pcs : Rp 1.900
                       -500 pcs    : Rp 2.900
                       -300 pcs    : Rp 4.200
  • Box Kemasan dengan bahan : Marga (Pon/cutting)
Ukuran        : 18,5 x 18,5 x 7,5
Detail fisik : Satu warna (sambungan)
Harga         : -1000 pcs : Rp 1.900
                       -500 pcs    : Rp 2.700
                       -300 pcs    : Rp 3.700
Jika anda berminat dengan harga yang murah seperti yang diatas tersebut silahkan saja untuk segera order box kemasan anda di Percetakan Safira yang merupakan tempat cetak box kemasan. Percetakan Safira berlokasi di Jalan Parangtritis Km 4 Bantul Yogyakarta. Jika mungkin anda berada di luar kota Yogyakarta silahkan saja untuk menghubungi kami di 0812-9251-1533 atau PIN ( 594-092-0D).

0 komentar:

Posting Komentar