Senin, 28 Desember 2015

Cetak Buku Tahunan Sekolah Berkualitas

Cetak Buku Tahunan Sekolah Berkualitas – Masa masa sekolah adalah masa dimana kita banyak mendapatkan hal hal baru, pengalaman baru, pelajaran baru dan teman teman baru. Selain untuk menuntut ilmu disekolah tentunya kita mempunyai kegiatan - kegiatan lain yang sering kita abadikan melalui kamera handphone, dan seiring berjalannya waktu kini di sekolah sekolah telah membuatkan siswa siswinya sebuah buku yang setiap tahunnya diberikan kepada siswa yang hampir lulus dan meninggalkan sekolah.

Cetak Buku Tahuna di Mangrove Grafika
Pemberian buku tahunan tersebut sangat berguna bagi seluruh anggota alumni, karena biasanya buku tahunan banyak berisi momen momen tentang kegiatan mereka di sekolah, berisi alamat dan nomor telepon masing masing anggota alumni tersebut, maka dengan mudahnya mereka bis berkomunikasi satu dengan yang lainnya.
Hasil cetak buku tahunan dari SMA N 1 Juwana
Nah, mengingat buku tahunan tersebut akan sangat bermanfaat dan disimpan dalam waktu yang lama ada baiknya jika panitia pembuatan buku tahunan tersebut memperhatikan desain dan bahan yang akan di gunakan untuk mencetak. Salah satu percetakan yang memberikan pelayanan terbaik dan hasil yang maksimal dengan menggunakan bahan dan mesin yang berkualitas adalah Mangrove Grafika. Mangrove sudah sering bekerja sama dengan beberapa sekolah untuk mencetak buku tahunan. Jika kalian juga ingin mencetak buku tahunan di Mangrove Grafika bisa datang langsung ke alamat Jl. Parangtritis Km 4 Yogyakarta atau konfirmasi dengan manager Mangrove Grafika di nomor 0888-0280-9460


0 komentar:

Posting Komentar